seting blog nya inovasi belut dahsyat -->

seting blog nya inovasi belut dahsyat

,
Dua hari ini saya sedikit konsentrasi penuh siang dan malam untuk menerima tawaran menyeting blognya bapak su jarwo yang berjudul Inovasi Belut Dahsyat
menurut pengakuan bapak sujarwo beliau tau blog saya dari komentar saya yang ada dalam blog orang lain dan bapak sujarwo klik identitas saya lalu sampailah ke blog mahadewa pulsa dan ppob ini
dan selanjuntya beliau sms saya ke 087873225142 dan mengutarakan permasalahan dalam blog nya yaitu :

1.iklan Google adsense nya hilang lenyap di telan angin 
iklan google adsense blog Inovasi Belut Dahsyat tidak muncul katanya sudah lama berbulan-bulan hilangnya iklan google adsense tersebut

2.pak sujarwo sudah bosan dengan tampilan blog nya pengen suasana baru dengan tampilan blog baru dengan warna baru mode baru pernak pernik baru dan saya tawarkan ganti template dan juga saya kasih pilihan template gratis apa premium akirnya pak sujarwo yang kelihatanya tidak pelit , tidak hitungan maka dia pun memilih template yang premium

3.pak sujarwo juga ingin supaya webmaster dan yang lainya di aktifkan karena katanya setinganya pada hilang di telan bumi

 dan inilah tampilan blog pak sujarwo inovasi belut dahsyat yang lama

seting blog inovasi belut dahsyat

dan sekarang tampilanya seperti pada gambar di bawah ini

seting blog nya inovasi belut dahsyat

wajah baru tampilan baru dari blog inovasi belut dahsyat 
  • iklan google adsense sudah muncul kembali
  • sidebar kanan kiri oke 
  • warna blog merah membuat semangat ngeblog
  • index penelusuran naik pesat dengan tampilan baru blog inovasi belut dahsyat yang saya kerjakan 
Dengan tampilan baru dari blog inovasi belut dahsyat yang saya kerjakan semoga bapak sujarwo senang dan puas dengan hasil kerja saya



TerPopuler