Cara memperpanjang paket BBM Tri 6 bulan -->

Cara memperpanjang paket BBM Tri 6 bulan

,
Cara memperpanjang paket bbm tri 6 bulan, Blackberry adalah sebagai alat komunikasi menurut saya hal yang penting hingga saat ini walau masih banyak juga alat komunikasi yang lainya tapi menurut saya Blackberry masih sangat utama bagi keperluan saya untuk sarana komunikasi dan akses yang lainya termasuk akses ke internet karena fiturnya yang lengkap dan mudah di operasikan serta handal menurut saya.

cara memperpanjang paket bbm tri 6 bulan

Hanya saja Blackberry untuk akses ke internet dan akses BBM paket nya masing-masing beda dengan handphone yang lainya seperti android samsung dan handphone china.
nah.. pada kesempatan ini blog pembuatan website dan blog akan memberikan panduan tentang paket BBM. ( paket Blackberry )
paket BBM ini sebenarnya yang menyediakan dari masing-masing operator kartu seluler dan disini operator seluler memberikan cara dan harga serta sistem yang berbeda-beda juga, dan pada postingan ini saya akan membahas Cara memperpanjang paket bbm tri 6 bulan

kartu tri sendiripun paketan untuk Blackberry juga banyak macamnya dari paket BBM harian mingguan, bulanan dan yang lainya , dan hal ini saya akan membahas paket BBM kaartu tri yang panjang yaitu sekali bikin paket langsung aktif selama 6 bulan
dan paketan 6 bulan ini menurut saya sangat simpel dan kalau dihitung murah juga karena memperpanjang paketnya harus menyediakan pulsa 125 ribu dan aktif selama 6 bulan artinya dalam tiap bulanya hanya hanya 20 ribuan tepatnya 20.833.

untuk bisa memperpanjang paket BBM Tri 6 bulan tentunya anda harus terlebih dahulu memakai / memiliki kartu tri yang khusus paket BBM 6 bulan , perlu di ketahui bahwa paket BBM Tri 6 bulan ini kartu perdana nya beda dengan paket kartu Tri yang lainya.
jadi yang belum memiliki perdana tri paket BBM 6 bulan dan ingin memilikinya silahkan cari di konter-konter

kartu perdana Tri paket BBM 6 bulan ini tidak semua konter menyediakan karena mungkin harga nya yang lumayan besar dan sebagaian konsumen belum tentu akan murahnya paket bbm tri 6 bulan ini maka belum banyak yang tau bahwa paket ini bisa hemat di pergunakanya.
Terakir kemaren 6 bulan yang lalu saya beli kartu perdana tri paket BBM 6 bulan harganya sama dengan harga memperpanjang yaitu 125 ribu.

Cara memperpanjang paket BBM Tri 6 bulan
Buat yang sudah memiliki paketan kartu tri BBM 6 Bulan dan ingin memperpanjangnya silahkan ikuti caranya di bawah ini
  • ketik MAU BB6 lalu dikirim ke 234
  • dan tunggu balasan dari operator tri nya biasanya hanya 1 menit juga langsung di balas sebagai konfirmasi bahwa perpanjangan paketan 6 bulanya anda berhasil di registrasi.
dan jika registrasi anda berhasil artinya untuk 6 bulan kedepan paket BBM anda sudah bisa di pergunakan.

Syarat-syarat memperpanjang paket BBM Tri 6 Bulan :1. anda terlebih dahulu sudah menngunakan paket tri khusus BBM 6 bulan
2. sebelum memperpanjang paketan tri 6 bulan anda harus mengisi pulsa dulu minimal 125 ribu, untuk bisa isi pulsa sendiri silahkan kunjungi Cara hemat pulsa dan isi pulsa sendiri
3. sebelum masa aktif paket Tri 6 bulan berakir minimal kurang 1 hari masa aktif habis anda harus registrasi cara nya sama seperti di atas ( ketikan sms MAU BB6 ) dan kirim ke nomoe 234
4. jika samapi telat artinya masa aktif 6 bulan sudah habis walau telat hanya 1 hari maka registrasi untuk memperpanjang tidak bisa di lakukan lagi dan kartu tri anda menjadi kartu tri biasa ( bukan kartu paket bb tri 6 bulan lagi )


kelebihan memiliki paket tri khusus BBM 6 bulan1. jelas sekali daftar 6 bulan kedepan bisa secara bebas menggunakan BBM sepuasnya
2. dapat bonus kuota perbulan 200 MB selama 6 bulan dan bonus tersebut bisa di gunakan untuk akses ke Youtube
3.bisa di pergunakan untuk modem

Demikian Tutorial handphone dari  jasa pembuatan website Tentang Cara memperpanjang paket Tri BBM 6 bulan dan untuk Berhenti berlangganan paket BBM 6 bulan silahkan ketik STOP BB kirim ke 234 atau setelah hampir masa aktif paket 6 bulan berakir jangan di isi pulsanya sampai 125 ribu maka akan otomatis paket 6 bulan akan brehenti dan menjadi kartu TRI biasa.


TerPopuler